Rodrigo Ost dos Santos Mengaku Ditawari Kembali ke Arema

Rodrigo Ost dos Santos Mengaku Ditawari Kembali ke Arema
Rodrigo Ost dos Santos (C) DANI KRISTIAN

Rodrigo Ost dos Santos mengaku ditawari kembali ke Arema untuk lanjutan Liga 1 2020. Kabar itu didengar pemain asal Brasil ini dari sang agen.

Aremania tentu masih ingat bagaimana Rodrigo mengisi satu tempat di lini tengah Arema di masa pramusim tahun 2018. Namun, sebelum Liga 1 2018 bergulir, namanya terdepat lantaran klub terakhirnya tak lolos verifikasi PSSI.

Rabu (26/8/2020) pagi, Rodrigo muncul di Instagram pribadinya dengan unggahan foto dirinya mengenakan jersey. Yang dipakainya adalah jersey Arema di pramusim tahun 2018 berwarna biru.

“Semuanya terjadi di dalam jalan Tuhan. Bersyukur,” tulis Rodrigo menyertai unggahan fotonya.

Rodrigo Ost dos Santos Mengaku Terlanjur Teken Kontrak

Dikonfirmasi di hari yang sama, Rodrigo menyebutkan, baru saja dihubungi oleh agennya yang mengatakan, ada perwakilan Arema yang mengaku direktur menginginkan tanda tangan si pemain. Sayangnya, pemain berusia 32 tahun itu terlanjur teken kontrak dengan klub lain.

Sesaat sebelum pihak Arema menghubungi agennya, Rodrigo lebih dulu mengiyakan tawaran dari salah satu klub Liga Malta. Kontrak itu berdurasi enam bulan sejak September 2020 hingga Juli 2021.

“Direktur Arema menghubungi agen saya, tetapi saya terlanjur punya kontrak di Malta. Kontrak saya berakhir Juli 2021, saya memulainya pada September 2020,” imbuh gelandang yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar itu.

Peluang Rodrigo Ost dos Santos ke Arema Masih Terbuka

Meski terlanjur meneken kontrak di klub Malta, peluang Rodrigo Ost dos Santos ke Arema masih terbuka. Seperti diketahui, Arema mencari sosok gelandang playmaker asing untuk didaftarkan di bursa trasfer paruh musim nanti.

“Agen saya bilang, di bulan Desember, mungkin saya bisa pindah dengan status pemain pinjaman. Saya benar-benar tak tahu soal ini, saya hanya berharap untuk akhir yang bahagia. Agen saya masih berhubungan dengan pihak Arema. Semua di tim ini suka saya, dan mungkin saya punya peluang kembali ke Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.