Ruddy Widodo: Saya Juga Kecewa Arema Tak Lolos

Arema Sudah Berusaha Keras Agar Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Bukan cuma Aremania yang kecewa Arema tak lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku juga merasakan hal yang sama.

Sebelumnya, Arema yang harus menang dari PSIS Semarang di matchday terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya, justru kalah 2-3. Hasil tersebut memastikan mereka berada di posisi juru kunci Grup A dengan 1 poin saja.

Pada dua laga sebelumnya, Arema juga gagal menang. Mereka cuma bermain imbang 1-1 dengan PS TIRA-Persikabo di matchday pertama, dan dikalahkan Barito Putera 1-2 di matchday kedua.

“Jika melihat hasil, tentu sangat mengecewakan. Arema tidak pernah menang, hanya draw satu kali. Tapi, di balik itu semua, kami mulai awal menjadikan ajang ini untuk mencari kelemahan. Banyak sekali kekurangan yang harus dibenahi sebelum kompetisi,” kata Ruddy.

Kecewa Arema Tak Lolos, Melapor ke Direksi Klub

Usai Arema dipastikan tak bisa melanjutkan perjalanan di Piala Mepora 2021, Ruddy Widodo menemui direksi klub. Mereka kebetulan sama-sama menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Manahan, Solo.

Usai pertandingan, Ruddy dan direksi klub bertemu untuk membahas evaluasi tim selama tiga laga di turnamen pramusim. Bahkan pertemuan itu berlangsung sampai pukul 02.00 dini hari.

“Sudah saya laporkan semuanya kepada direksi klub. Kami bertemu membahas banyak hal, terutama evaluasi tim sebelum bersiap untuk kompetisi sesungguhnya. Masukan dari tim pelatih dan pemain juga sudah saya sampaikan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.