Ryan Kurnia Ungkapkan 2 Kunci Kemenangan Arema Atas Persipura

Ryan Kurnia blak-blakan ungkapkan kunci kemenangan Arema atas Persipura Jayapura di Pekan 21 Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/2022) malam. Winger yang didatangkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim itu menyebut dua hal.

Gol kemenangan Arema dilesakkan Carlos Fortes ke gawang Persipura di menit 29. Gol penentu kemenangan skuad Singo Edan itu dibuatnya lewat tendangan bebas.

Dengan kemenangan itu, Arema meraih tiga poin dan naik kembali ke puncak klasemen sementara. Ryan bersyukur atas pencapaian sementara timnya tersebut.

“Alhamdulillah, di pertandingan ini kami bisa diberi kemenangan untuk Arema. Ini hasil kerja keras dan kekompakan kita, sehingga bisa memenangkan pertandingan,” kata Ryan.

Kemenangan Arema Atas Persipura untuk Semua Aremania

Kemenangan Arema di laga melawan Persipura Jayapura ini dipersembahkan Ryan Kurnia untuk Aremania. Menurutnya, tiga poin ini harga yang pantas untuk semua dukungan yang diberikan kepada Arema.

Dengan masih dilarangnya suporter masuk ke stadion hingga Seri 4 ini, mendukung dari rumah masih menjadi harapan dari Ryan kepada Aremania. Selain itu, mereka juga bisa memberikan dukungan dalam bentuk doa terbaik.

“Terimakasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan kepada kita, dan berdoa untuk kita. Ini hasil untuk kita semua,” pungkas mantan pemain Sulut United itu.

Ini merupakan kemenangan kedua Arema atas Persipura Jayapura di Liga 1 2021-2022. BACA: Arema sempat mengalahkan Persipura di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.