Sambut Liga 1 2022-2023, Gilang Pramana Ingin Merenovasi Stadion Kanjuruhan

Presiden Klub Arema Lebih Terbuka dengan Aremania

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana ingin merenovasi Stadion Kanjuruhan yang akan dipakai sebagai kandang. Harapannya, langkah itu bisa segera disetujui pengelola stadion sebelum Liga 1 2022-2023 dimulai.

Terlebih, sebentar lagi Stadion Kanjuruhan bakal menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022 Grup D. Namun, kondisi tribune stadion yang dikelola Pemerintah Kabupaten Malang itu butuh pengecatan.

Sebenarnya, pada tahun 2020 lalu sempat dianggarkan dana untuk renovasi oleh Pemkab Malang. Namun, badai pandemi covid-19 memaksa alokasi dana itu dialihkan untuk yang lainnya.

“Kami sangat siap untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022. Di antara tim tuan rumah, Kanjuruhan memang stadion yang tergolong agak lama. Tapi, kami siap menyambut Piapa Presiden ini. Kami siap melakukan renovasi, pengecatan, dan perbaikan untuk menyambut Piala Presiden,” kata Gilang.

Gilang Pramana Ingin Merenovasi Stadion Kanjuruhan, Ajak Aremania

Untuk merenovasi Stadion Kanjuruhan, Gilang Pramana mengaku tidak bisa sendirian. Pengusaha kosmetik dan transportasi itu mengajak semua pihak yang merasa memiliki, termasuk Aremania.

Pada tahun 2019 lalu, Aremania sempat terlibat dalam proses pengecatan tribune Stadion Kanjuruhan. Bisa jadi, momen tersebut bakal terulang kembali dalam waktu dekat.

“Kami akan perbaiki dan renovasi Stadion Kanjuruhan. Meskipun tidak jadi stadion mewah, tapi setidaknya jadi stadion yang baik dan tidak ngisin-ngisini (bikin malu) Arema dan warga Malang. Mari sama-sama bahu-membahu kita benahi, mohon supportnya dari Aremania,” tegasnya.

Renovasi Stadion Kanjuruhan tidak masuk dalam daftar janji Gilang Pramana saat pertama kali ditunjuk sebagai Presien Klub Arema setahun lalu. BACA: Inilah momen setahun Gilang Pramana menjadi Presiden Klub Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.