Sameul Balinsa Siap Lanjutkan Jejak Kejayaan Pemain Papua di Arema

- Advertisement -

Samuel Balinsa mengaku siap lanjutkan kejayaan pemain Papua di Arema. Penyerang sayap asal Sorong itu bakal menjadi bagian penting Skuad Singo Edan di Liga 1 2023-2024.

Musim lalu, Samuel tampil di Liga 2 2022-2023 bersama Persewar Waropen. Tampil penuh dalam enam pertandingan, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan dua assist.

Dalam dua musim terakhir, Arema tampil di Liga 1 tanpa diperkuat pemain asal Papua yang pernah menghadirkan kejayaan saat menjuarai Galatama 1992-1993 maupun Copa Indonesia 2005 dan 2006. Makanya, kehadiran Samuel sedikit-banyak disambut antusiar.

“Kalau menurut saya, saya harus bisa menruskan jejak kakak-kakak dari Papua, harus lebih baik lagi dari mereka,” kata Samuel kepada WEAREMANIA.

Lanjutkan Jejak Kejayaan Pemain Papua di Arema Bukan Satu-satunya Target Samuel Balinsa

Melanjutkan jejak kejayaan pemain asal Papua di Arema bukanlah satu-satunya target Samuel Balinsa. Ada sebuah harapan tersemat di benaknya untuk karier dan klub barunya ini.

“Saya ingin bisa membawa tim ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebagai pemain saya juga ingin mencetak banyak gol buat Arema,” imbuh mantan pemain tim PON Papua tersebut.

“Harapan saya lainnya, dengan gabung Arema ini bisa menjadi batu loncatan, agar bisa membawa karier saya agar menjadi lebih baik lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya