Samsul Arif Punya Alasan Tak Berselebrasi Usai Jebol Gawang Arema

Penyerang Persebaya Surabaya Samsul Arif punya alasan tak berselebrasi usai jebol gawang Arema di Pekan 27 Liga 1 2021-2022. Persebaya menang tipis 1-0 atas Arema, Rabu (23/3/2022) malam.

Samsul sendiri baru masuk di awal babak kedua menggantikan Arsenio Valpoort. Gol kemenangan Persebaya dibuatnya di pengujung babak kedua.

Itu menjadi gol kedua Samsul ke gawang Arema musim ini. Pada pertemuan di putaran pertama yang berakhir imbang 2-2 lalu, pemain asal Bojonegoro itu juga bikin satu gol yang tak dirayakannya.

“Kita tahu saya pernah bermain di Arema selama dua tahun. Saya juga punya kedekatan dengan beberapa pemain dan staf Arema. Saya tidak mau berselebrasi di depan mereka karena kita menjaga hubungan baik,” kata Samsul.

Masih Moncer di Usia 37 Tahun, Samsul Arif Punya Rahasia?

Gol ke gawang Arema menjadi gol kedelapan Samsul Arif bersama Persebaya Surabaya musim ini. Namun, menurutnya tak ada rahasia yang perlu ditutup-tutupi terkait penampilan moncernya tersebut.

Meski kerap masuk sebagai pemain pengganti, Samsul mampu menunjukkan kapasitasnya. Kemampuannya sebagai penyerang seolah tak luntur di makan usia.

“Rahasianya mencetak gol-gol tidak ada. Kalau kita berlatih serius di setiap latihan, dan membalas kepercayaan pelatih setiap kita diberi kesempatan, setiap pemain pasti bisa mendapatkan hasil yang bagus. Meskipun tidak cetak gol yang penting tim ini menang. Mau satu atau lima menit kita diberi kesempatan, harus siap dan membalas kepercayaan pelatih,” pungkasnya.

Samsul Arif juga menjebol gawang Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen paling keren dari Samsul Arif di laga Persebaya vs Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.