Sandi Firmansyah: Peluang Arema Juara Masih Ada, Asal..

Sandi Firmansyah: Peluang Arema Juara Liga 1 2019 Masih Ada
Sandi Firmansyah: Peluang Arema Juara Liga 1 2019 Masih Ada

Muhammad Sandi Firmansyah menilai peluang Arema juara Liga 1 2019 masih ada. Namun, kiper senior skuat Singo Edan itu menyebut ada syaratnya.

Atas kerja keras semua komponen, di akhir putaran pertama, Arema berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga 1 2019. Sebuah pencapaian yang tak mereka dapatkan selama dua musim terakhir.

Dalam 16 laga di putaran pertama, Arema mampu mengoleksi 26 poin. Ada delapan kemenangan dan dua hasil seri yang mereka dapatkan.

“Saya pikir peluang Arema untuk juara Liga 1 2019 masih tetap ada, asalkan kami harus fokus semuanya, kami harus selalu fokus ke setiap pertandingan ke depan,” kata Sandi kepada WEAREMANIA.

Berpikir untuk Selalu Menang

Sandi mengajak seluruh komponen Arema untuk berpikir untuk selalu memenangkan pertandingan. Sebab, setiap poin yang dikumpulkan sangat berharga demi memperbaiki posisi.

Saat ini, Arema tertinggal 14 poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen dengan torehan 40 poin. Di atas Arema juga masih ada peringkat ketiga Madura United dengan 30 poin dan PS Tira-Persikabo dengan 33 poin.

“Ke depan kami harus berpikir bagaimana caranya menang, menang dan menang. Kalau menang, nanti kan poin kami akan terus bertambah, sehingga peluang juara semakin terbuka,” tegasnya.