Sandi Sute: Persela Lamongan Tim Dengan Semangat Juang

Gelandang Arema, Sandi Sute menyebut Persela Lamongan tim dengan semangat juang tinggi. Kedua tim bakal bersua di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Sandi menyebut, semangat juang itu pasti tak lepas dari posisi Persela di klasemen sementara saat ini. Hingga Pekan 21 kemarin, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berada di peringkat 16 dengan 17 poin.

Meski demikian, Sute ogah meremehkan kekuatan Persela yang akan dihadapi. Pemain asal Palu itu tetap waspada, mengingat Persela juga dihuni sejumlah pemain berkualitas.

“Persela itu tim yang kuat, kami respek kepada mereka. Meskipun lagi ada di papan bawah klasemen, mereka pasti punya semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan,” ujar Sute.

Persela Lamongan Tim Dengan Semangat Juang, Arema Jangan Kalah Semangat

Sandi Sute mengajak teman-teman satu timnya untuk lebih bersemangat melebihi semangat juang Persela Lamongan. Pasalnya, Arema pun punya misi mengamankan tiga poin demi bertahan di puncak klasemen sementara.

Arema saat ini ada di peringkat pertama di klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 44 poin. Dari 21 laga yang dijalani, Arema memenangi 12 laga, imbang delapan laga, dan cuma sekali kalah.

“Kalau Persela bersemangat, kami juga seharusnya lebih semangat lagi untuk menang. Tapi, kami respek kepada pemain Persela, banyak teman saya juga di sana. Karena pelatih baru pasti mereka punya visi-misi mengalahkan Arema, tapi kami akan lebih 100 persen lagi untuk mengalahkan mereka.” imbuhnya.

Persela Lamongan Punya Pelatih Baru

Sandi Sute menyebut ada hal lain yang harus diwaspadai Arema dari Persela Lamongan selain semangat juang lawan. Hal itu tak lepas dari kehadiran sosok pelatih Jafri Sastra yang menggantikan Iwan Setiawan sejak putaran kedua.

“Karena pelatih baru pasti mereka punya visi-misi mengalahkan Arema, tapi kami akan lebih 100 persen lagi untuk mengalahkan mereka. Kami selalu siap untuk pertandingan ini. Semoga di pertandingan kami diberikan kemudahan, kelancaran, kekompakan dengan hasil maksimal, yakni kemenangan,” pungkasnya.

Menarik untuk ditunggu, di posisi manakah Sandi Sute bakal dipasang di laga lawan Persela ini. BACA: Pada laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura, Sute bermain lebih menyerang ketimbang biasanya sebagai gelandang bertahan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.