Satu Pemain Arema Dipastikan Absen Lawan PSIS

Satu Pemain Arema Dipastikan Absen Lawan PSIS
Bagas Adi Nugroho (C) DANI KRISTIAN

Satu pemain Arema dipastikan absen pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 melawan tuan rumah PSIS Semarang, Sabtu (14/3/2020) mendatang. Pelatih Arema, Mario Gomez tak bisa memainkan Bagas Adi Nugroho.

Bagas mengalami cedera pada laga sebelumnya saat Arema kalah 1-2 di kandang sendiri dari Persib Bandung. Kaki stopper berusia 23 tahun itu sempat terinjak pemain lawan.

Pada sesi latihan Arema di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (10/3/2020) pagi, Bagas juga tak hadir. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu diberikan waktu istirahat untuk memulihkan cederanya.

“Bagas sepertinya tidak bisa bermain di pertandingan selanjutnya. Dia mengalami sedikit cedera angkle,” kata Gomez.

Satu Pemain Arema Kembali ke Tim

Jika Bagas Adi dipastikan absen pada laga tandang Arema ke markas PSIS Semarang, lain cerita dengan Dave Mustaine. Mario Gomez menyebut gelandang Arema itu siap menjalani debutnya di Liga 1 2020.

Sebelumnya, Dave mengalami cedera hamstring pada sesi latihan jelang laga pekan pertama melawan PS TIRA-Persikabo di Bogor lalu. Pemain asli Sidoarjo itu juga absen pada laga pekan kedua melawan Persib karena masih dalam pemulihan.

“Dave sudah tidak ada masalah, tinggal mengembalikan kebugaran fisiknya saja. Dia bisa bermain melawan PSIS. Masalah Arema saat ini tinggal Bagas saja,” tegas pelatih berusia 63 tahun ini.