SEA Luncurkan Jersey Keempat Arema Berwarna Hitam

- Advertisement -

Singo Edan Apparel (SEA) luncurkan jersey keempat Arema di Liga 1 2022-2023 yang berwarna hitam. Jersey tersebut pertama kalinya dipakai saat Arema bertandang ke markas PSS Sleman di Pekan 20, Kamis (26/1/2023) sore.

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, jersey keempat ini dikenalkan pada putaran kedua. Rencana membuat jersey keempat tersebut sebenarnya sudah ada sejak awal musim ini.

Kemudian, pasca Kanjuruhan Disaster 2, SEA akhirnya menjadikan jersey ini sebagai penghormatan kepada para korban Tragedi Kanjuruhan. Karenanya, jersey itu hanya akan diproduksi untuk dipakai pemain saja.

“Seperti informasi sebelumnya, jersey ini diluncurkan saat putaran kedua,” kata Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Jersey Keempat Arema Dikenalkan, SEA Bantah Ada Jersey yang Dipensiunkan

Tjiptadi membantah adanya dugaan jersey hitam ini dikenalkan untuk menggantikan jersey home biru yang dipensiunkan. Menurutnya, hal tersebut tidak benar.

Jersey hitam itu melengkapi koleksi jersey Arema musim ini. Sebelumnya, Arema musim ini punya jersey home biru, away putih, dan third merah.

“Jadi tidak ada jersey yang dipensiunkan. Dipakainya jersey tersebut tentu sudah sesuai kesepakatan saat techninal meeting,” pungkas pria yang akrab disapa Adi tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya