Sebelum Libur, Pemain Arema Dihajar Latihan Intensif

Sebelum Libur, Pemain Arema Dihajar Latihan Intensif
Riky Kayame (C) DANI KRISTIAN

Pemain Arema dihajar latihan intensif di Lapangan SMK Negeri 12 Malang, Balearjosari, Sabtu (28/9/2019) pagi. Sesi latihan ini digelar sehari sebelum mereka diliburkan.

Seharusnya, hari ini Arema berlaga di kandang Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2019. Karena laga tandang tersebut ditunda gara-gara Panpel tuan rumah tak mendapatkan izin dari kepolisian, pelatih Arema, Milomir Seslija menggantinya dengan sesi latihan fisik ini.

Sesi latihan ini diselingi materi latihan endurance, speed, dan agility. Pemain Arema menjalani sesi latihan dengan intensitas tinggi itu dengan semangat.

“Hari ini kami berlatih dengan intensitas tinggi, sebagai ganti pertandingan lawan Persib yang ditunda. Besok kami libur, saya ingin semua pemain merefresh diri masing-masing,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Tinggal Dua Hari

Usai libur satu hari, pemain Arema akan kembali berlatih pada Senin (30/9/2019) sore. Ini merupakan persiapan perdana sebelum Arema tampil di pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar, Rabu (2/10/2019).

Milo meminta para pemainnya untuk memanfaatkan kesempatan bagus libur satu hari yang diberikannya. Bersama keluarga, mereka dapat menjernihkan pikiran agar kembali segar saat kembali berlatih bersama tim.

“Saya harap semua pemain melakukan recovery sendiri. Lalu, kami kembali berlatih lagi Senin. Kami punya dua hari lagi untuk menggelar latihan,” imbuh pelatih 55 tahun ini.

Semangat karena Penonton

Milo menyebut, pemainnya lebih bersemangat karena sesi latihan mereka disaksikan cukup banyak penonton. Sebab, banyak siswa SMK Negeri 12 Malang yang kebetulan sedang beristirahat.

“Ini tidak masalah, ini dukungan yang bagus, dan pemain menikmati. Ini sangat penting bagi anak-anak. Terimakasih untuk orang-orang yang ramai menonton sesi latihan ini, kehadiran mereka membuat latihan lebih semarak. Semangat pemain bangkit sebelum berlaga di Stadion Kanjuruhan,” pungkasnya.