Sebelum Wiebie Andriyas Diangkat, Ali Rifki Mundur Dari Jabatan Sebagai Manager Tim Arema

Sebelum Wiebie Andriyas diangkat, Ali Rifky mundur dari jabatan sebagai Manager Tim Arema. Hal itu dkonfirmasi oleh Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Saat memperkenalkan Wiebie sebagai Manager Tim Arema yang baru, Tatang menyebutkan pihaknya sempat menggelar rapat internal antara direksi klub dan manajemen Arema. Saat itu, Ali memutuskan untuk mengajukan surat pengunduran diri.

Atas keputusan bersama, pengunduran diri Ali itu diterima. Hal itu pula yang memaksa direksi klub mencari sosok pengganti untuk mendampingi tim Arema dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami perlu sampaikan dari hasil diskusi dengan semua jajaran direksi dan manajemen, kami berkomunikasi dengan Bapak Ali Rifky selaku Manager Tim Arema sebelumnya. Beliau menyatakan kepada kami mengundurkan diri,” kata Tatang.

Ali Rifky Mundur Dari Jabatan Sebagai Manager Tim Arema, Direksi Klub Mengucapkan Terimakasih

Tatang mengapresiasi segala yang pernah dilakukan Ali Rifky selama menjadi Manager Tim Arema. Pihaknya mewakili direksi klub dan manajemen Arema mengucapkan terimakasih.

Sebelum ini, Ali juga sudah sempat mengajukan permohonan mundur dari jabatannya. Namun, permohonan mundur itu ditolak oleh direksi klub dan manajemen Arema.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ali Rifky atas dedikasinya selama bersama klub Arema,” tandasnya.