Sejak Kecil, Genta Alparedo Sering Nonton Arema

Sejak masih kecil, Genta Alparedo sering nonton Arema saat bertanding melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Kini, gelandang berusia 20 tahun itu bergabung dengan skuad Singo Edan di Liga 1 2021-2022.

Genta resmi menjadi pemain rekrutan anyar pertama Arema yang didatangkan di bursa trasfer pemain paruh musim ini. Pemain asli Padang itu dikenalkan sebelum menjalani sesi latihan perdananya di Stadion UMM Malang, Senin (20/12/2021) pagi.

Musim ini, Genta sempat tampil bersama Semen Padang di Liga 2 2021. Sebelumnya, ketika pelatih Arema, Eduardo Almeida masih melatih Semen Padang di Liga 1 2019, Genta baru naik dari tim junior.

“Arema tim besar di Indonesia. Dari dulu saya sudah sering nonton Arema saat bermain di Padang. Sekarang, Alhamdulillah saya bisa gabung tim ini,” kata Genta.

Genta Alparedo Sering Nonton Arema, Senang Bisa Wujudkan Mimpinya

Bukan cuma sering nonton Arema tampil di Padang, Genta Alparedo ternyata menyimpan mimpi bisa tampil bersama Arema. Mimpi masa kecil itu diwujudkannya di paruh musim Liga 1 2021-2022 ini.

Kehadirannya di Arema ini dengan status pemain pinjaman. Genta yang masih berusia 20 tahun itu mendapatkan kontrak hingga kompetisi musim ini berakhir.

“Senang dan bangga sekali rasanya bisa gabung ke tim ini, karena Arema tim besar. Semoga saya di sini bisa memberikan yang terbaik,” imbuh pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Proses Peminjaman Genta Alparedo Berlangsung Cepat

Genta Alparedo mengaku tak menyangka bisa gebung dengan tim Arema di Liga 1 2021-2022. Sejatinya, proses peminjaman pemain berposisi gelandang serang itu berlangsung cepat.

“Sebelumnya, belum sempat ada komunikasi dengan pemain Arema lainnya. Dari manajemen Semen Padang sendiri saya cuma dikasih tahu bahwa saya dipinjamkan ke Arema. Begitu saja,” pungkas eks Semen Padang U-20 itu.

Genta Alparedo tidak datang begitu saja ke Arema. BACA: Genta Alparedo merupakan pemain rekomendasi dari Eduardo Almeida yang sudah mengetahui seperti apa kemampuan si pemain.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.