Sejumlah Pemain Absen Latihan Perdana Arema, Termasuk Rizky Dwi dan Arkhan Fikri

- Advertisement -

Sejumlah pemain muka lama absen dalam sesi latihan perdana Arema, Rabu (3/5/2023) sore, termasuk Rizky Dwi dan Arkhan Fikri. Tentu saja, hal ini menimbulkan pertanyaan apakah mereka bertahan di Arema atau hengkang?

Setidaknya ada 12 pemain muka lama yang mengikutisesi latihan yang digelar di Stadion Dirgantara, Kompleks Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis,Kabupaten Malang itu. Selain Rizky dan Arkhan, tak ada nama-nama pemain lokal yang kontraknya sudah habis, seperti Rendika Rama, Gian Zola, dan Syaeful Anwar.

Pelatih Arema, I Putu Gede angkat suara terkait hal ini. Menurutnya, pemain yang belum mengikuti sesi latihan belum tentu kontraknya tak diperpanjang, karena ada sebagian pemain yang memang izin.

“Memang ada beberapa pemain lama yang berhalangan hadir hari ini, mereka sudah izin. Ada Joko Susilo, Arkhan Fikri, dan Kevin Armedya,” kata Putu.

Berharap Pemain Absen Latihan Perdana Arema Bisa Segera Gabung

Selain 12 pemain muka lama, ada empat pemain anyar yang baru saja didatangkan Arema untuk musim ini, dan tiga pemain lagi berstatus trial. Putu berharap, semua pemain yang masih izin bisa segera gabung latihan.

Pelatih kelahiran Denpasar itu memberi tenggat waktu hingga Jumat (5/5/2023) kepada para pemain yang izin tersebut. Tentu saja, semakin cepat gabung tim, maka akan lebih baik untuk persiapan Arema.

“Kemungkinan tim kami akan lebih lengkap pemainnya pada Jumat besok. Kami juga masih menunggu beberapa pemain baru, termasuk pemain asing,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya