Selain Duo Timnas, Satu Lagi Pemain Arema Absen Lawan Barito Putera

Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo dipastikan absen lawan Barito Putera di Liga 1 2021-2022 Pekan 13, Selasa (23/11/2021), pukul 20.30 WIB. Selain duo Timnas Indonesia itu, ada satu lagi pemain Arema yang tak bisa ditampilkan pelatih Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal itu menyebut nama Bramntio Ramadhan Heriansyah. Gelandang muda Arema itu kabarnya divonis mengalami cedera.

Pemain asal Probolinggo itu sempat diturunkan dalam laga melawan Persik Kediri di pekan sebelumnya. Cedera hamstring (otot paha) itu dialaminya dalam pertandingan tersebut.

“Yang pasti absen adalah dua pemain Timnas, dan satu lagi ada Bramntio yang mengalami cedera. Kemungkinan dia tidak ada dalam list pemain,” kata Almeida.

Pemain Absen Lawan Barito Putera Tak Memengaruhi Persiapan Arema

Eduardo Menegaskan, absennya tiga pemain itu tak memengaruhi persiapan Arema menghadapi laga lawan Barito Putera ini. Dalam waktu cukup singkat, mereka berupaya melakukan persiapan maksimal.

Pelatih berusia 43 tahun itu cuma punya waktu persiapan selama dua hari dalam jadwal padat Liga 1 2021-2022 Seri 3. Yang bisa dilakukannya cuma memaksimalkan aktu yang ada.

“Sementara, untuk pemain lainnya siap tampil semua,” pungkas eks pelatih Semen Padang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.