Selain Rizky Dwi, Arema Pinjamkan 3 Pemain Lokal Lainnya

- Advertisement -

Selain Rizky Dwi, manajemen Arema pinjamkan tiga pemain lokal lainnya di bursa transfer pemain kali ini. Rencana itu diungkapkan Manger Tim, Wiebie Andriyas.

Sebelumnya, Rizky Dwi yang menyisakan kontrak satu musim di Arema sudah resmi diperkenalkan Borneo FC. Bek sayap kanan asal Jember itu dilepas dengan status pemain pinjaman.

Rizky bukan satu-satunya pemain Arema yang dilepas dengan skema peminjaman. Ada pula Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, dan Ikhfanul Alam yang juga masih punya kontrak di Skuad Singo Edan.

“Meskipun dia pemain yang saya datangkan di paruh musim kemarin seperti Bustomi dan Iman, kalau pelatih gak mau ya harus dilepas. Nanti mereka akan kita pinjamkan,” kata Wiebie.

Arema Pinjamkan Pemain Sesuai Kebutuhan Tim

Wiebie menegaskan, pemain-pemain yang dipinjamkan Arema itu sesuai dengan rekomendasi dari tim pelatih. Kalau si pemain masih dibutuhkan tim, tentu akan dipertahankan untuk musim depan.

Selain pemain lokal, sebelumnya Arema juga melepas tiga pemain asing yang masih terikat kontrak setahun lagi, yakni Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi. Mereka pergi meninggalkan Arema atas kemauan sendiri.

“Saya gak bisa memaksa pelatih, sekalipun itu pemain saya, tidak ada jaminan. Keputusan semuanya ada di tangan pelatih,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya