Berita Arema

Selamat Datang Gilang Widya Pramana, Presiden Klub Arema yang Baru

IB dan Gilang (C) AREMA OFFICIAL

Akhirnya, mimpi Gilang Widya Pramana untuk masuk menjadi bagian dari Arema di Liga 1 2021-2022 terwujud nyata. Minggu (6/6/2021) direksi memutuskan menunjuk crazy rich Malang itu sebagai Presiden Klub Arema yang baru untuk tiga tahun ke depan.

Penunjukan oleh direksi klub itu diwakili oleh Iwan Budianto sebagai salah satu pemegang saham PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), pengelola Arema. Pria yang akrab disapa IB itu mendapatkan mandat dari konsorsium yang selama ini mengelola Arema.

IB resmi memperkenalkan Gilang sebagai Presiden Klub usai laga latihan bersama antara Arema dengan RANS Cilegon FC. Dalam laga tersebut, Gilang pun langsung memenuhi janjinya memberikan bonus Rp200 juta kepada pemain Arema yang menang 6-2.

“Malam ini saya sebagai bagian dari konsorsium pengelola Arema. Tadi siang saya sudah mendapatkan izin dari pemegang saham yang lain. Dewan direksi memutuskan untuk mengangkat Mas Gilang sebagai Presiden Klub Arema yang baru untuk tiga tahun ke depan,” kata IB.

Proses Sebelum Datang Gilang Widya Pramana Jadi Presiden Klub Arema yang Baru

IB juga menjelaskan proses sebelum Gilang ditunjuk sebagai Presiden Klub Arema cukup singkat. Menurut pengakuannya, proses pedekate (pendekatan) sudah berlangsung sejak awal bulan Ramadhan atau satu setengah bulan lalu.

Minggu (6/6/2021) siang, keduanya sudah bertemu sebelum pergi ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang untuk nonton laga Arema vs RANS. Kepada IB, Gilang sudah memaparkan program kerjanya.

“Kami tidak berpikir lama-lama, meski komunikasi sudah sejak awal bulan puasa lalu. Waktu yang akhirnya mempertemukan kami satu bulan terakhir. Kata orang semua akan indah pada waktunya. Saya pikir ya hari ini yang indah untuk Arema dan Aremania,” imbuhnya.

Jabatan Presiden Klub Arema Jadi Amanah

IB mewanti-wanti kepada Gilang agar menjadikan penunjukan sebagai Presiden Klub Arema ini sebagai suatu amanah. Sebagai sebuah amanah, tentu harus diemban dengan sebaik mungkin oleh pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

“Sekali lagi selamat, ini amanah yang harus dipegang untuk kemajuan Arema ke depan. Semoga salah satu targetnya menjadikan Arema juara secepatnya bisa segera terwujud musim ini,” pungkas pria asli Malang ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version