Berita Arema

Selangkah Lagi Arthur Cunha Kembali ke Arema

Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Selangkah lagi Arthur Cunha kembali ke Arema untuk bermain di Liga 1 2021. Stopper asal Brasil itu sudah menerima offering letter dari manajemen Arema.

Nama Arthur sudah tak asing lagi bagi Aremania, karena sempat memperkuat Arema di Liga 1 2017-2019, sebelum hengkang ke Persipura Jayapura. General Manager Arema, Ruddy Widodo memastikan Arthur masuk dalam rencana melengkapi kekuatan timnya di musim baru ini.

Musim lalu, Arthur bermain di Liga Malta bersama Sliema Wanderers. Saat kontraknya belum habis, kabarnya masalah penunggakan gaji membuatnya pulang ke Brasil.

“Arthur bisa dibilang selangkah lagi akan menjadi bagian dari tim Arema kembali. Kami sudah mengirimkan offering letter, Senin (3/5/2021). Meskipun sudah ada kesepakatan secara lisan, tetap butuh formalitas sebelum tanda tangan kontrak nanti,” kata Ruddy.

Menanti Arthur Cunha Kembali ke Arema

Saat ini, Ruddy Widodo masih menantikan offering letter ditandatangani Arthur Cunha sebagai bentu kesepakatan formal. Setelah itu, prosesnya berlanjut dengan pengajuan VISA agar si pemain bisa didatangkan ke Indonesia.

Arthur bakal mengisi satu dari empat slot pemain asing Arema musim ini. Harapannya, pekan ini proses formalitas ini bisa segera dibereskan.

“Kalau sudah beres, kami bisa segera mengajukan VISA, lalu memesankan tiket untuk terbang ke Indonesia. Semoga pekan ini sudah beres semua, agar dia bisa segera gabung sesi latihan yang akan dimulai 20 Mei nanti,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version