Semangat Ali Rifki Belipat Ganda Usai Menjadi Manager Tim Arema Lagi

Semangat Ali Rifki berlipat ganda usai menjadi Manager Tim Arema lagi per Sabtu (2/4/2022). Menurutnya, jabatan dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana itu merupakan amanah.

Sebelumnya, Gilang dan para direksi klub menolak pengunduran diri yang diajukan Ali di pengujung Liga 1 2021-2022. Keputusan itu awalnya diambil sebagai bentuk pertanggungjawaban karena merasa gagal membawa Arema juara musim ini.

Ali membantah dirinya terpaksa mengemban lagi jabatan Manager Tim Arema untuk musim depan. Menurutnya, amanah itu justru dijadikannya sebagai lecutan semangat untuk musim selanjutnya.

“Musim kompetisi Liga 1 2021-2022 memberikan pelajaran berharga. Tidak hanya dari sisi tim, tapi juga dari sisi saya pribadi. Sejujurnya ini (jabatan manajer) menjadi pelecut semangat bagi saya untuk bersama-sama terlibat dalam menata langkah Arema dalam menyambut kompetisi musim depan,” kata Ali.

Semangat Ali Rifki Muncul karena Ada Ikatan Batin dengan Arema

Ikatan batin dengan Arema memunculkan semangat tambahan bagi Ali Rifki. Keluarga besar Arema yang di dalamnya terdiri dari banyak elemen sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

Tak terkecuali keberadaan Aremania yang selalu memberikan dukungan positif bagi klub. Menurutnya, mereka pun menjadi salah satu kunci mewujudkan target juara musim depan.

“Arema ini bagi saya sudah seperti keluarga sendiri. Ya, bisa dibilang hati saya tidak bisa berpisah dari Arema. Aremania ini adalah bagian dari keluarga besar Arema. Family goals yang kita targetkan yakni juara, Insyaallah dapat tercipta jika kita saling mendukung,” pungkasnya.

Usai mengundurkan diri, Ali Rifki ditunjuk lagi menjadi Manager Tim Arema musim depan. BACA: Inilah salah satu pertimbangan yang membuat Presiden Klub Arema, Gilang Pramana kembali menunjuk Ali Rifki sebagai Manager Tim Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.