Berita Arema

Semangat Tak Pernah Padam pada Jersey Latihan Arema Musim 2020

Para pemain muda Arema (C) DANI KRISTIAN

Ada yang baru pada sesi latihan perdana musim 2020 di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (16/1/2029) sore. Jersey latihan Arema musim 2020 dipamerkan oleh para penggawa Singo Edan.

Para pemain Arema menggunakan jersey buatan Singo Edan Apparel (SEA) berwarna hitam dengan corak titik-titik dengan warna gradasi putih ke biru. Terdapat grafis gelombang di bagian belakang jersey yang membentuk tulisan Arema FC.

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo menjelaskan filosofi yang terkandung di dalam jersey latihan Arema musim 2020 tersebut. Grafis gelombang itu memiliki arti Arema akan selalu bersuara (untuk meraih kemenangan) di mana pun bertanding.

“Bersuara juga dapat diartikan semangat yang tak pernah padam, karena suporter yang akan selalu bersuara berisik mendukung Arema di mana pun,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Tersedia Banyak Pilihan Warna

Tjiptadi Purnomo menjelaskan, nantinya para pemain Arema tak hanya akan mengenakan jersey berwarna hitam tersebut saat berlatih. Sebab, pihaknya menyediakan banyak pilihan warna.

Pria yang akrab disapa Adi itu menyebut ada enam warna jersey latihan untuk para penggawa Singo Edan. Selain jersey berwarna hitam, ada jersey berwarna lain, yakni biru, putih, merah, pink dan kuning.

“Alhamdulillah untuk musim 2020 ini persiapan kami sudah lama, sejak akhir musim kemarin. Beda saat pertama kali SEA dirilis, saat itu kami tidak punya banyak waktu,” imbuhnya.

Akan Dijual Terbatas

Aremania yang ingin memiliki jersey yang sama seperti yang dikenakan para pemain Arema saat berlatih, bisa membelinya di Arema Store. Namun, jersey latihan ini akan dijual terbatas, hanya sekitar 60 hingga 100 pcs saja.

“Saat ini belum ada stoknya, mungkin akan kami jual dengan sistem pre order (PO). Kami masih akan menggodok rencana ini. Sabtu (18/1/2020) nanti saya akan bertemu dengan tim SEA untuk membahas semuanya, termasuk penjualan jersey latihan ini,” tandas pria asal Malang itu.

Exit mobile version