Sembilan Langkah Menuju Juara, Arema Harus Lebih Fokus

Eduardo Almeida menyebut Arema sudah sembilan langkah menuju juara Liga 1 2021-2022. Karenanya, pelatih Arema itu meminta anak asuhnya untuk lebih fokus.

Arema menyisakan sembilan pertandingan di musim ini yang harus mereka menangkan. Di Seri 4 ada jawal melawan tiga tim asal Jawa Timur, yakni Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Setelah itu, di Seri 5 sudah menanti enam tim lawan selanjutnya. Ada Barito Putera, Persib Bandung, Bali United, Borneo FC, PS TIRA-Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

“Saat ini kami sembilan laga lagi menuju mimpi yang jadi kenyataan, yaitu kesempatan memenangkan Liga 1. Saat ini kami ada di posisi puncak, dan dari laga ke laga lainnya kami semakin dekat ke tangga juara,” kata Almeida.

Sembilan Langkah Menuju Juara, Arema Termotivasi Pertahankan Posisi Puncak

Eduardo Almeida menegaskan, para pemain Arema saat ini termotivasi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Satu-satunya cara tentu dengan memenangkan setiap pertandingan yang tersisa.

Arema memimpin di puncak klasemen Liga 1 2021-2022 dengan 52 poin. Mereka cuma selisih satu angka dengan Bali United di posisi 2 dan dua poin dengan Bhayangkara FC di peringkat 3.

“Kami harus punya motivasi tinggi untuk mempertahankan Arema selama mungkin di posisi 1. Dulu kami ingin berada di sana, dan sekarang kami sudah terwujud. Jadi, sekarang waktunya kami mempertahankan ini. Semua tim menginginkannya, jadi kami harus bertahan sampai akhir musim,” pungkasnya.

Dari sembilan lawan yang akan dihadapi, Madura United menjadi penantang pertama pekan ini. BACA: Inilah prediksi laga Arema vs Madura United di Pekan 26.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.