Sembuh dari Sakit, Ikhfanul Alam Siap Ikuti Latihan Arema

Sembuh dari Sakit, Ikhfanul Alam Siap Ikuti Latihan Arema
Ikhfanul Alam (C) DANI KRISTIAN

Ikhfanul Alam siap ikuti latihan Arema lagi dalam persiapan untuk Liga 1 2021 yang kembali digelar Senin (19/4/2021) besok. Stopper Arema itu baru saja sembuh dari sakitnya.

Sejak sesi latihan perdana usai Arema tersingkir dari Piala Menpora 2021 yang digelar sepuluh hari jelang bulan Ramadhan lalu, Alam tak menampakkan diri. Ternyata pemain asli Malang itu menderita sakit tipus dan demam berdarah.

Alam mengaku kondisinya saat ini sudah lebih baik dari pekan lalu. Pemilik jersey bernomor punggung 6 itu bakal kembali mengikuti sesi latihan.

“Alhamdulillah, sekarang sudah sehat, tinggal menguatkan kaki dan otot-otot lainnya. Kemarin memang sempat kena tipus dan demam berdarah selama satu minggu. Besok sudah ikut latihan,” kata Alam kepada WEAREMANIA.

Ikhfanul Alam Siap Ikuti Latihan Arema, Tapi Terpisah

Ikhfanul Alam senang bisa kembali berlatiih bersama tim setelah cukup lama absen. Namun, eks pemain Badak Lampung itu harus sedikit bersabar dulu lantaran baru bisa berlatih terpisah.

Alam belum diizinkan untuk berlatih normal bersama para penggawa Singo Edan lainnya besok. Pria yang juga berstatus anggota Brigadir Mobile (Brimob) itu harus menjalani program recovery bersama fisioterapis Arema dulu.

“Mungkin belum bisa latihan normal dulu, tidak langsung digenjot bersama teman-teman lain. Saya harus latihan terpisah dengan fisioterapis. Begitu pesan dokter tim,” imbuhnya.

Berharap Bisa Mengejar Ketinggalan Fisik

Ikhfanul Alam berharap bisa mengejar ketinggalan fisik dari pemain Arema lainnya. Seperti diketahui, sebelum libur puasa kemarin, para pemain sudah sepuluh hari digenjot dengan latihan fisik berat.

“Semoga sehat terus, dan langsung latihan lagi, agar nyetel dengan pemain lainnya. Eman-eman fisik saya bisa-bisa kalah jauh nanti (kalau tidak segera latihan),” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.