Sempat Cedera, Begini Kondisi Terakhir Johan Farizi Jelang Lawan Madura United

Kondisi Johan Farizi sempat mengalami cedera di laga pekan lalu. Namun, jelang laga lawan Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Kapten tim Arema itu mengalami cedera pada laga melawan Persita Tangerang. Dalam laga tersebut, Jhon, sapaan akrabnya ditarik keluar di menit 68 digantikan Achmad Figo karena tak bisa melanjutkan permainan.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi membenarkan cedera yang dialami Farizi tersebut. Menurutnya, kondisi pemilik jersey bernomor punggung 87 itu dalam pantauan.

“Farizi mengalami cedera ankle, sedang dalam pantauan kami sampai besok (hari ini),” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Kondisi Terakhir Johan Farizi Aman dan Bisa Tampil Lawan Madura United

Untuk proses pemulihan cedera itu, dokter Nanang menyerahkan kepada Fisioterapis Arema, Reta Arroyan. Menurutnya, kondisi pemain berusia 32 tahun itu sudah aman dan bisa tampil lawan Madura United.

Cedera ankle yang dialami Farizi tergolong cedera ringan. Sehingga, dalam waktu pemulihan yang singkat pun, kondisinya sudah membaik.

“Kondisinya sekarang aman, tidak ada masalah. Bisa saja dia main, tidak ada problem. Kemarin cuma sedikit masalah waktu jatuh. Tapi, sekarang aman,” ujar Reta kepada WEAREMANIA.