Semua Gol Arema ke Gawang Persebaya Seperti di Liga Inggris

Semua Gol Arema ke Gawang Persebaya Seperti di Liga Inggris (C) @AremafcOfficial
Semua Gol Arema ke Gawang Persebaya Seperti di Liga Inggris (C) @AremafcOfficial

Ketika diminta menyebutkan gol terbaik dari empat gol timnya yang bersarang di gawang Persebaya Surabaya saat menang 4-0 di pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019) sore, Milomir Seslija memilih keempat-empatnya. Pelatih Arema FC menyebut semua gol itu seperti di Liga Inggris.

Gol pertama dibuat Dendi Santoso di babak pertama, tepatnya di menit 30′. Gol kedua dilesakkan Arthur Cunha di menit 71′.

Sementara, gol ketiga dicetak Sylvano Comvalius di menit 87′. Lalu, gol penutup kemenangan Arema atas Persebaya lahir dari kaki Makan Konate di menit tambahan waktu babak kedua.

“Sekali lagi, laga kali ini adalah laga paling sulit yang dijalani Arema, bagi saya semua gol bagus, gol Dendi bagus, Arthur bagus, Sylvano bagus, Konate juga bagus, seperti di Liga Inggris,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Satu-dua Sentuhan Pemain

Menurutnya, empat gol itu bisa dibuat penggawa Singo Edan ke gawang Persebaya lantaran mereka tahu kelemahan lawan. Kelemahan itu yang mampu mereka maksimalkan menjadi kemenangan 4-0 ini.

Milo biasa melihat gol-gol semacam itu di pertandingan di Liga Inggris. Gol itu indah lantaran melibatkan satu-dua sentuhan pemain.

“Ada yang prosesnya berasal dari tendangan pojok, melibatkan satu-dua sentuhan pemain, gol seperti itu biasa dilihat di Liga Inggris, dan sekarang tersaji di Stadion Kanjuruan,” tandas pelatih asal Bosnia itu.