Semua Masalah Arema Bukan Otomatis Menjadi Keuntungan Bagi PSM Makassar

- Advertisement -

Pelatih Bernardo Tavares menyampaikan, semua masalah Arema bukan otomatis menjadi keuntungan bagi PSM Makassar. Kebetulan kedua tim bakal terlibat duel di Liga 1 2022-2023 Pekan 22, Sabtu (4/2/2023), pukul 15.30 WIB.

Musim ini, masalah demi masalah terus menerpa Arema. Mulai pergantian pelatih, Tragedi Kanjuruhan, Kandang Singa dirusak oknum, kesulitan mencari homebase pengganti, dan sebagainya. Tavares meilai semua hal itu tak akan memengaruhi performa pemain Arema saat menghadapi PSM.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan akan tampil habis-habisan menghadapi PSM usai empat kekalahan beruntun. Tentu Arema ingin mencari pengganti poin yang hilang.

“Itu bukanlah suatu keuntungan bagi kami, karena pemain di dalam lapangan saya yakin pasti akan bekerja keras, memberikan energi ekstranya untuk mencoba memenangkan pertandingan, dan membawa tiga poin,” kata Tavares.

Semua Masalah Arema Menjadi Motivasi yang Harus Diwaspadai

Bernardo Tavares terang-terangan menyebut motivasi pemain Arema untuk bangkit harus diwaspadai. Pelatih asal Portugal itu tak mau PSM Makassar kecolongan.

“Saya yakin mereka bakal menunjukkan bahwa mereka adalah tim bagus, dan sesungguhnya mereka itu tim bagus, karena punya pemain-pemain yang bagus pula,” imbuhya.

“Pemain dan pelatih sangat berbeda ketika sedang mempersiapkan pertandingan setelah menang atau setelah kalah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya