Berita Arema

Semua Pemain Rekrutan Anyar Arema Hasil Masukan Aremania

Mohammad Ali Rifki menyebut semua pemain rekrutan anyar Arema untuk musim depan adalah hasil masukan Aremania. Manager Arema itu selalu menampung usulan nama-nama pemain yang diberikan kepada manajemen klub.

Sejauh ini, Arema sudah memperkenalkan empat pemain baru untuk Liga 1 2022-2023. Mulai dari Evan Dimas dan Adam Alis (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persela Lamongan), serta Rendika Rama (Madura United).

Ali sempat memberi bocoran jika Arema untuk musim depan bakal mendatangkan 10 pemain lebih. Sejauh ini sudah ada lima pemain yang tak diperpanjang, yakni Carlos Fortes, Hanif Sjahbandi, Diego Michiels, Feby Eka, dan Kartika Ajie.

“Selain keinginan besar Presiden Klub (Gilang Pramana), kami mendatangkan pemain berdasarkan masukan Aremania. Nanti bisa dilihat beberapa pemain lagi yang direkrut atas dasar masukan Aremania,” kata Ali.

Keputusan Mengambil Pemain Rekrutan Anyar Arema Tetap pada Eduardo Almeida

Ali Rifki menambahkan, sekalipun manajemen Arema dan Aremania menyodorkan nama-nama untuk direkrut, keputusan tetap ada pada pelatih kepala, Eduardo Almeida. Menurutnya, manajemen klub tak mengambil keputusan sendiri soal perekrutan pemain anyar ini.

Artinya, siapa yang akhirnya dikontrak sudah melalui pengamatan tim pelatih. Bukan sekadar mempertimbangkan faktor teknis semata, tapi segala faktor juga dipertimbangkan.

“Yang utama, pemain-pemain itu didatangkan atas kebutuhan tim, dan atas keinginan pelatih. Nama-namanya kita sodorkan ke pelatih, kalau pelatih cocok, ya kita datangkan. Sekalipun pemain itu bagus, kalau pelatih tidak mau ya tidak kita datangkan,” tandasnya.

Ali Rifki bersama semua komponen tim siap bahu-membahu untuk mewujudkan target juara yang diberikan Presiden Klub, Gilang Pramana. BACA: Inilah upaya demi upaya yang sudah dilakukan Gilang Pramana untuk mewujudkan target juara musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version