Senang Bisa Buktikan Sesumbar Persib Balas Kekalahan dari Arema

Persib Bandung mampu menuai kemenangan atas Arema 2-1 di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022) malam. Gelandang Beckham Putra mengaku senang bisa buktikan sesumbarnya sebelum pertandingan.

Pemain asli Bandung itu sangat ingin membalas kekalahan Persib kepada Arema di pertemuan sebelumnya. Pada putaran pertama lalu, Beckham harus menerima kenyataan Persib kalah 0-1 dari Arema.

Kali ini, Persib mampu menang lewat brace yang dibuat Bruno Cantanhede di menit 72 dan 82. Padahal, sebelumnya Persib sempat tertinggal dulu oleh gol Jayus Hariono di menit 52.

“Seperti yang saya bilang kemarin, kami akan balas kekalahan di putaran pertama, dan terbukti kali ini kami bisa memenangkan pertandingan di putaran kedua. Tentunya saya senang luar biasa mengalahkan Arema,” kata Beckham dalam sesi jumpa pers usai laga.

Alasan Senang Persib Balas Kekalahan dari Arema

Beckham Putra membeberkan alasannya senang bisa membawa Persib Bandung mengalahkan Arema kali ini. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting bagi tim Maung Bandung yang tengah bersaing meraih gelar juara.

Saat ini Persib terus menguntit posisi Bali United di puncak klasemen dengan poin sama. Usai mengalahkan Arema, posisi runner up cukup paten menjadi milik Persib dengan koleksi 63 poin.

“Saya senang bisa mengalahkan Arema, karena kita tahu sendiri dengan Arema juga cuma beda dua poin. Sekarang kami memangkas jarak poin dengan Bali United, dan tinggal menunggu hasil pertandingan mereka,” imbuhnya.

Modal Menyambut Pertandingan Selanjutnya

Beckham Putra menyebut tiga poin dari Arema ini bbisa menjadi modal bagi Persib Bandung untuk menyambut pertandingan selanjutnya. Pemain berusia 20 tahun ini mengajak para pemain Persib untuk selalu fokus.

“Ini menjadi modal yang bagus untuk empat laga ke depan, karena kita mengejar titel juara. Tentunya kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami tahu tidak mudah melawan Madura United, Persebaya Surabaya, dan seterusnya. Kami harus memenangkan sisa laga, dengan kerja keras dan mentalitas juara,” tegasnya.

Kemenangan ini menjadi yang ke-20 bagi Persib atas Arema sejauh ini. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persib di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.