Berita Arema

Sepulang dari Yogyakarta, Gilang Pramana Temui Tim Arema

Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Gilang Pramana temui tim Arema setelah mereka pulang dari Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Presiden Klub Arema itu ingin menegaskan visi dan misi Arema di Liga 1 2021-2022 pada semua komponen timnya.

Kabarnya, usai menjalani laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/8/2021), rombongan Arema bertolak pulang ke Malang. Laga uji coba yang berakhir imbang 0-0 itu mengakhiri rangkaian TC Arema di Solo dan Yogyakarta.

Skuad Singo Edan diagendakan bertemu Gilang, Senin (23/8/2021) besok. Bisa jadi, mereka akan diundang ke vila bos J99 Corp tersebut.

“Saya dan Mas IB (Iwan Budianto), juga manajemen berencana setelah tim pulang dari TC, mau saya kumpulkan bareng. Kami akan menyamakan visi, dan misi, juga target kami musim ini apa. Rencananya, mungkin tanggal 23 Agustus,” kata Gilang.

Gilang Pramana Temui Tim Arema, Bicarakan Bonus Kemenangan Juga

Selain itu, Gilang Pramana juga berniat membicarakan mengenai skema bonus kemenangan yang bisa diraih tim Arema di Liga 1 2021-2022. Pengusaha kosmetik dan transportasi itu sudah menyiapkan bujet anggaran untuk bonus musim ini.

Ketika Arema mampu meraih kemenangan, ada bonusnya dengan nominal yang akan disepakati antara Gilang dan tim Arema. Ketika meraih hasil imbang melawan tim-tim tertentu pun Gilang siap menggelontorkan bonus.

“Kami juga akan membicarakan soal bonus pertandingan. Jika menang berapa, seri berapa, menang lawan siapa berapa, dan sebagainya,” imbuhnya.

Tegaskan Target Arema di Liga 1 2021-2022

Gilang Pramana menegaskan target Arema di Liga 1 2021-2022 tak main-main. Para penggawa Singo Edan diharapkan memberikan yang terbaik.

“Target utama kita tidak berubah, tetap juara. Yang lebih penting, tiap pertandingan adalah final. Dengan fasilitas dan apa yang sudah kita berikan kepada pemain, harapannya mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version