Berita Arema

Sesalkan Takling Horor Hariono Kepada Hanif Sjahbandi

Eduardo Almeida sesalkan takling horor Hariono kepada Hanif Sjahbandi di laga Arema vs Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) malam. Pelatih Arema itu menyebut gol kemenangan bisa saja tercipta jika tak ada pelanggaran keras tersebut.

Pelatih asal Portugal ini kecewa setelah timnya cuma bermain imbang 0-0 dengan Bali United. Almeida mengklaim sebelum kena jegalan brutal Hariono, pemainnya punya peluang bersih yang berpotensi 99 persen menjadi gol.

Pelanggaran keras itu terjadi di menit 85 ketika Arema dalam situasi serangan balik. Hanif yang berlari merangsek ke kotak penalti dihadang Hariono dengan takling dua kaki. Kartu merah pun diberikan pada mantan gelandang Persib Bandung itu.

“Kami sebenarnya punya peluang bersih, tapi disetop paksa dengan pelanggaran keras. Tentu itu keputusannya (kartu merah), saya tidak ingin membahasnya. Tapi menurut saya dari situasi itu kita bisa mencetak gol,” kata Almeida.

Takling Horor Hariono Bukan Alasan Utama

Meski demikian, Eduardo Almeida tak menyebut takling Hariono yang menggagalkan peluang emas Arema lewat Hanif Sjahbandi sebagai alasan utama timnya gagal menang. Baginya, laga Arema vs Bali United itu memang layak berakhir imbang 0-0.

Menurut eks pelatih Semen Padang itu, laga tersebut merupakan laga yang penuh dengan adu taktik antara kedua tim pelatih. Ketika Arema menyerang, pemain Bali United melakukan blocking, begitupun sebaliknya.

“Saya ingat, mereka juga punya peluang satu-dua kali dari tendangan bebas. Kami juga tahu kami tidak banyak peluang. Yang paling menyesakkan, ada satu peluang yang dihentikan paksa dengan pelanggaran. Tapi, wajar kalau cuma ada satu-dua peluang, karena kami adalah dua tim terbaik di kompetisi ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version