Setelah Ahmad Bustomi dan Joko Susilo, 2 Pemain Anyar Arema Menyusul Diresmikan

- Advertisement -

Setelah Ahmad Bustomi dan Joko Susilo, masih ada lagi dua pemain anyar Arema yang menyusul diresmikan untuk putaran kedua Liga 1 2022-2023. Mereka adalah Iman Budi Hernandi dan Bayu Aji.

Seperti diketahui, Iman merupakan jebolan Akademi Arema dan Arema U-21 2013. Pemain yang biasa menempati posisi gelandang serang dan sayap itu musim lalu memperkuat PSMS Medan di Liga 2 bersama sejumlah arek Malang lainnya.

Sementara, Bayu yang juga pemain asli Dampit, Kabupaten Malang merupakan bagian dari NZR Sumbersari FC yang menjadi juara Liga 3 Regional Jawa Timur. Posisinya bisa sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Nama 2 Pemain Anyar Arema Tercantum di Laman PT LIB

Nama Iman Budi Hernandi dan Bayu Aji sudah tercantum di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB). Nama kedua pemain tercatat sejak Sabtu (28/1/2023) pagi.

Sayangnya, kedua pemain dalam fotonya masih mengenakan jersey klub mereka di musim sebelumnya. Iman memakai jersey PSMS, sedangkan Bayu memakai jersey NZR.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya