Setelah Genta Alparedo, Satu Lagi Pemain Deal Dengan Arema

Kabar gembira datang dari manajemen Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Satu lagi pemain deal dengan Arema.

Sebelumnya, Arema baru saja meresmikan rekrutan anyar pertamanya di transfer window ini, Genta Alparedo. Pemain berpoisi gelandang serang itu dipinjam Arema dari Semen Padang selama empat bulan sampai Maret 2022.

Tak cukup satu, manajemen Arema dikabarkan tengah bernegosiasi dengan sejumlah pemain. Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki menyebut ada satu pemain yang sudah bersepakat.

“Alkhamdulillah deal,” tulis Ali dalam Insta Story Instagram pribadinya, @alirifki_87, Selasa (21/12/2021) tengah malam.

Satu Lagi Pemain Deal Dengan Arema, Siapa Dia?

Ali Rifki tak mengungkapkan siapa sosok pemain yang sudah bersepakat untuk memperkuat Arema di Liga 1 2021-2022 putaran kedua nanti. Hanya saja, belakangan banyak beredar rumor nama-nama pemain itu.

Mulai dari bek naturalisasi milik Persis Solo, Fabiano Beltrame yang disebut-sebut bakal kembali memperkuat Arema setelah musim 2015 lalu. Ada pula nama bek PSS Sleman Asyraq Gufron.

Selain itu, sosok winger Saddil Ramdani yang sempat mengunggah foto berlatarbelakang di Kota Malang pun sempat dikaitkan dengan Arema. Terbaru, pemain muda Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek yang sedang berjuang di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia, juga masuk dalam daftar rumor Arema.

Selain mencari pemain, manajemen Arema juga membuka opsi peminjaman pemain ke klub lain. BACA: Siapa saja pemain yang berpotensi dilepas Arema dengan permanen maupun pinjaman?

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.