Setelah Gustavo Almeida, 2 Pemain Asal Afrika Segera Merapat ke Arema

- Advertisement -

Gustavo Almeida sudah resmi menjadi pemain asing pertama Arema untuk Liga 1 2023-2024, Rabu (24/5/2023). Setelah penyerang asal Brasil itu, setidaknya ada dua pemain asal Afrika segera merapat ke Arema.

Manager Tim Arema, Wiebia Andriyas mengatakan dua pemain asing itu salah satunya sudah melakoni perjalanan ke Indonesia, Rabu (24/5/2023). Satu pemain lainnya diperkirakan bakal segera menyusul pekan ini juga.

Kabarnya, satu pemain asal Afrika itu berposisi sebagai bek tengah. Sementara, satu pemain lainnya berposisi sebagai gelandang bertahan.

“Besok, ada satu pemain lagi yang mendarat, dia sudah dalam perjalanan dari negara Afrika hari ini (24/5/2023). Mungkin besok sudah sampai di Indonesia. Kita datangkan dua pemain dari Afrika dua sekaligus,” kata Wiebie.

Pemain Asal Afrika Segera Merapat ke Arema, Namanya Sudah Berseliweran di Media Sosial

Wiebie masih merahasiakan nama dua pemain asal negara Afrika tersebut. Hanya saja, di media sosial, nama kedua pemain itu sudah berseliweran menjadi bahan pembicaraan.

Mulai dari Ichaka Diarra yang berposisi sebagai bek tengah, yang berasal dari Mali. Sementara, satu pemain lagi berasal dari Kamerun.

“Jadi, kami akan mendatangkan dua pemain Brasil, dua pemain Brasil dari Kamerun dan Mali, serta satu lagi dari Australia,” imbuh manager asal Malang tersebut.

Targetkan Akhir Mei Pemain Asing Sudah Lengkap

Wiebie menargetkan pada akhir Mei ini semua pemain asing Arema sudah lengkap. Menurutnya, Arema bakal memaksimalkan kuota pemain asing 5+1, yakni lima pemain asing dari negara bebas ditambah satu pemain asing dari negara ASEAN.

“Target kami tetap, untuk komposisi pemain asing pada akhir Mei sudah lengkap,” pungkas eks Manager Borneo FC ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya