Setelah Jersey Kiper, 3 Jersey Arema di Liga 1 2022-2023 Segera Dilaunching

Jersey kiper Arema musim ini sudah dilaunching semalam (22/6/2022). Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo menegaskan, setelah ini giliran tiga jersey Arema di Liga 1 2022-2023 yang segera dilaunching.

Menurutnya, sama dengan jersey kiper yang punya tiga warna, Singo Edan Apparel (SEA) juga akan meluncurkan tiga warna jersey lainnya. Jersey home dipastikan akan memakai warna biru seperti biasanya.

Musim lalu Arema meluncurkan jersey home, away dan third tidak dalam waktu yang bersamaan. Musim ini, ketiga jenis jersey itu akan diperkenalkan dalam satu momen mendekati kick off Liga 1 2022-2023 yang kabarnya digelar akhir Juli.

“Setelah jersey kiper kita kenalkan, lanjut langsung kita kenalkan ketiga jersey yang akan dipakai Arema di kompetisi musim ini, home, away, dan third,” kata Tjiptadi.

Alasan 3 Jersey Arema di Liga 1 2022-2023 Dilaunching Sekaligus

Tjiptadi menambahkan, ada alasan tersendiri mengapa ketiga jersey Arema musim ini dilaunching sekaligus. Pria yang akrab disapa Adi itu menyinggung soal strategi pemasaran.

Berkaca pada musim lalu, ketika jersey home, away, dan third dikenalkan dalam waktu berbeda-beda, ada kebingungan dari Aremania. Menurutnya, mereka bingung karena tidak ada pilihan lain.

“Kalau dilaunching bersamaan kan mereka bisa memilih mau beli yang home, away, third, atau bahkan ketiga-tiganya. Ini kembali pada strategi pemasaran kami,” pungkasnya.

Musim ini, Arema Official Store juga akan kembali menjual jersey kiper yang baru dilaunching. BACA: Inilah harga jersey kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023.