Seto Nurdiantoro Sebut Arema Dalam Tren Positif

Pelatih Seto Nurdiantoro sebut Arema dalam tren positif jelang menghadapi timnya, PSS Sleman. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 3, Jumat (5/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Pernyataan pelatih asli Sleman itu cukup beralasan. Sebab, pekan lalu Arema baru saja menuai kemenangan. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema menang dramatis 2-1 atas tim tetangga PSS, PSIS Semarang.

Apalagi Seto tahu Arema menjalani musim ini dengan modal bagus sebagai juara Piala Presiden 2022. Predikat sebagai raja pramusim itu pasti sedikit-banyak bakal membentuk mental pemain Arema.

“Saat ini Arema dalam tren positif. Mereka baru saja juara Piala Presiden 2022, dan saya lihat juga materi pemain tidak banyak berubah, hanya tambal sulam. Pemain tambahan Arema cukup mumpuni,” kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Arema Dalam Tren Positif, PSS Sleman Harus Waspada

Seto Nurdiantoro menekankan pada para pemain PSS Sleman untuk mewaspadai kekuatan Arema. Namun, tekadnya sudah bulat untuk menodai tren positif Arema pekan ini.

Sayangnya, PSS datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan modal yang kurang bagus. Pada dua laga awal Liga 1 2022-2023, mereka sama sekali belum menuai kemenangan, karena hanya imbang dan kalah.

“Saya pikir itu yang membuat kekuatan Arema tahun ini cukup bagus. Pastinya ini yang harus kita waspadai. Motivasi Arema untuk menjuarai kompetisi membuat kami waspada,” tandasnya.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Arema yang lebih unggul atas PSS Sleman. BACA: Tak ada salahnya melihat kembali momen-momen saat Arema mengalahkan PSS Sleman di pertemuan terakhir mereka di Liga 1 2021-2022.