Siap-siap, Senin Depan Pemain Rekrutan Anyar Arema Diumumkan

Pemain rekrutan anyar Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 bakal segera diumumkan. Kabarnya, rekrutan pertama untuk putaran kedua itu akan dikenalkan Senin (20/12/2021) mendatang.

Kepastian ini diungkapkan Mohammad Ali Rifki, Manager Ad Interim Arema. Pria yang sementara ini menggantikan tugas Ruddy Widodo itu mengabarkannya lewat Insta Story akun pribadinya.

Sejak transfer window paruh musim dibuka dua hari lalu (15/12/2021) memang belum ada tanda-tanda pergerakan Arema mendatangkan pemain tambahan. Kalau sekadar rumor, sudah banyak pemain yang digosipkan merapat.

“Senin akan ada pengumuman rekrutan pemain dari presiden klub melalui akun resmi @Aremafcofficial dan @juragan_99,” tulis Ali dalam akun @alirifki_87.

Kode untuk Pemain Rekrutan Anyar Arema

Sebelumnya, Ali Rifki pun sempat melempar sebuah kode yang diyyakini berhubungan dengan rekrutan anyar Arema di paruh musim ini. Kode itu juga disampaikannya lewat Insta Story akun pribadinya.

“Kayaknya lagi nyidam mangga ini, cari yang pas asem manisnya,” tulis pria yang baru menjabat sebagai Manager sejak pertengahan Oktober 2021 lalu itu.

Cuitan itu diunggahnya untuk menanggapi sebuah saran dari seorang Aremania kepadanya lewat Direct Message. Ali disarankan untuk mencari pemain tambahan dengan usia yang matang, tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua.

Sebelumnya, Ali Rifki sudah menegaskan bagaimana Arema menyikapi dibukanya transfer window paruh musim. BACA: Arema punya strategi tersendiri untuk merekrut pemain anyar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.