Siapkan Tim Arema Melawan Bali United, Bukan Cuma Hadapi Ilija Spasojevic

Pelatih Eduardo Almeida menyiapkan tim Arema melawan Bali United, bukan cuma untuk menghadapi Ilija Spasojevic. Kedua tim bakal bersua di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, Spasojevic menjadi andalan lini depan Bali United untuk menjebol gawang lawan. Sejauh ini sudah 21 gol yang dibuatnya, sehingga pemain naturalisasi berdarah Montenegro itu memimpin daftar top skor sementara.

Menariknya, dari 21 golnya musim ini, Spasojevic belum pernah membobol gawang Arema. Pasalnya, di putaran pertama lalu, Arema dan Bali United bermain imbang dengan skor 0-0.

“Kami sudah bersiap untuk bermain menghadapi Bali United secara tim, bukan cuma untuk menghadapi satu-dua pemain. Tentu kami sudah menganalisa, dan mengetahui bagaimana cara bermain mereka,” kata Almeida.

Rencana Eduardo Almeida Saat Arema Melawan Bali United

Eduardo Almeida membeberkan sedikit rencananya saat Arema menghadapi Bali United. Dari hasil analisa tim pelatih, kekuatan dan kelemahan Bali United sudah dikantongi.

Kegagalan Arema mengalahkan Bali United di pertemuan sebelumnya yang hanya berakhir 0-0 tentu menjadi pelajaran berharga. Almeida ingin meraih hasil yang lebih baik di pertemuan kedua tim kali ini.

“Kami menyiapkan tim ini untuk menghentikan kekuatan Bali United dan mengeksplorasi kelemahan mereka. Itu cara yang sama seperti yang sudah kami lakukan untuk menghadapi semua laga,” imbuhnya.

Persiapan Sama Saja, Tak Ada yang Berbeda

Sama seperti sebelumnya, sesi latihan sebelum pertandingan betul-betul dimanfaatkan Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu sudah mengasah taktik dan strategi yang akan dipakai melawan Bali United.

“Persiapan kami untuk semua pertandingan selalu sama. Serius, tak ada yang berubah. Karenanya untuk laga besok persiapan kami sudah pasti sama saja,” pungkasnya.

Arema gagal mencetak gol di pertemuan sebelumnya melawan Bali United. BACA: Inilah momen laga Arema vs Bali United yang berakhir dengan skor ‘kacamata’.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.