Skuad Arema Musim 2023-2024 Bisa Dilihat di Sesi Latihan Perdana

- Advertisement -

Aremania pasti penasaran dengan siapa saja pemain yang masuk Skuad Arema musim 2023-2024. Siapa saja pemain yang memperkuat Arema musim depan bisa dilihat di sesi latihan perdana.

Skuad Singo Edan dijadwalkan melakoni sesi latihan perdana pada Rabu (3/5/2023) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Namun, rencana ini masih bisa berubah.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas, memastikan sebelum melakoni sesi latihan, para pemain itu lebih dulu sudah diikat kontrak. Tujuannya tentu agar si pemain bisa lebih nyaman dalam berlatih di lapangan.

“Saya pastikan pemain yang hadir di sesi latihan perdana nanti sudah terikat kontrak dengan Arema,” kata Wiebie.

Sudah Lama Berburu Pemain Untuk Skuad Arema Musim 2023-2024

Wiebie Andriyas mengaku sudah lama berburu pemain untuk mengisi Skuad Arema musim 2023-2024. Bahkan, langkah itu dilakukan sejak Liga 1 2022-2023 lalu belum berakhir.

Sejauh ini, manajer asli Malang itu sudah mengantongi 20 nama untuk mengarungi musim depan. Termasuk empat pemain asing anyar yang bakal didatangkan.

“Ketika klub lain belum bergerak, seminggu sebelum pertandingan terakhir musim lalu Arema sudah mengamankan tanda tangan sejumlah pemain anyar,” pungkas bos NZR Group itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya