Skuad Arema yang Diboyong untuk Liga 1 2021-2022 Seri 1

Skuad Arema yang diboyong untuk Liga 1 2021-2022 Seri 1 sudah ditunjuk oleh tim pelatih. Setidaknya ada 23 pemain sejauh ini yang dipersiapkan.

Pada seri 1 ini Arema akan menghadapi enam pertandingan dari 5 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Tim pertama yang akan dihadapi skuad Singo Edan adalah PSM Makassar pada hari Minggu (5/9/2021) malam.

Almeida menegaskan, timnya sudah mempersiapkan diri dalam sesi latihan, melakoni laga uji coba, dan melakukan evaluasi menyeluruh. Persiapan yang dilakukan Arema juga normal sebagaimana persiapan menghadapi sebuah pertandingan resmi di kompetisi.

“Persiapan kami normal, kami menyiapkan tim untuk laga pertama. Kami menjaga persiapan itu dengan normal,” kata Almeida.

“Saat ini kami punya satu pemain dengan kondisi bermasalah dan satu lagi yang cedera ringan ringan, mungkin bisa segera pulih. Saya tidak menyebut siapa pemain itu. Tapi, secara umum keseluruhan pemain dalam kodnsi fit siap bermain,” imbuhnya.

Inilah Skuad Arema yang Diboyong untuk Liga 1 2021-2022 Seri 1

Adilson Maringa, Kartika Ajie, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Johan Ahmat Farizi, Didik Ariyanto, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi, Muhammad Faiz Iqbal, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan, dan Carlos Fortes.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.