Soal Pengganti Presiden Klub Arema, Gilang Pramana Tak Sebut Nama

Gilang Pramana bicara soal pengganti Presiden Klub Arema setelah ia memutuskan mengundurkan diri. Namun, pria yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 itu ogah sebut nama.

Sebelumnya, Gilang mengumumkan pengunduran dirinya itu di Kandang Singa, Sabtu (29/10/2022) siang. Traumatis mendalam terkait Kanjuruhan Disaster 2 menjadi alasan utamanya memutuskan demikian.

Mau tak mau, keputusan itu menyisakan posisi lowong sebagai Presiden Klub Arema. Hanya saja, hingga kini siapa calon penggantinya pun belum bisa diketahui secara pasti.

“Untuk pengganti saya, nanti akan segera diinfokan oleh manajemen Arema lebih lanjut,” kata Gilang.

Kriteria Pengganti Presiden Klub Arema Versi Gilang Pramana

Meski tak menyebut nama, Gilang Pramana punya kriteria sosok sebagai Presiden Klub Arema penggantinya. Kriteria itu sekaligus menjadi harapan besarnya.

Sebelum berpamitan, pengusaha di bidang transportasi tersebut sempat berharap Arema memerlukan sosok pengganti Presiden Klub yang lebih baik. Gilang meyakini, itu juga menjadi harapan semua pihak.

“Dengan situasi yang terjadi saat ini menurut saya, Arema memerlukan sosok pengganti yang lebih baik dan harus mampu membawa Arema menjadi tim yang lebih solid, kuat dan baik. Maka hari ini saya menyatakan mundur sebagai Presiden Klub Arema,” ujarnya saat pengunduran diri.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi