Soal Pesaing Jadi Juara, Arema Sebut Tim-tim dengan Nilai Pasar Termahal

Manager Tim Arema, Ali Rifki bicara soal pesaing jadi juara Liga 1 2022-20233. Menurutnya, tim-tim dengan nilai pasar termahal menjadi penantang utama.

Berdasarkan data laman Transfermarkt, Arema masuk 5 besar klub dengan harga pasar total terbaik sejauh ini. Arema menempati posisi 4 dengan total market value sebesar Rp76,04 miliar.

Tiga tim di urutan teratas ada Bali United (Rp91,25 miliar), Borneo FC (Rp86,47 miliar), dan Persib Bandung (Rp85,17 miliar). Sementara, yang ada di bawah Arema atau di posisi 5 ada Persija Jakarta (Rp74,05 miliar).

“Kalian kan sudah tahu tim-tim mana saja dengan valuasi yang mahal-mahal. Kalau kami menargetkan juara, tentu mereka juga punya target yang sama. Market value itu bukti dari keseriusan mereka berburu gelar juara,” kata Ali.

Siap Bersaing dengan Tim-tim dengan Nilai Pasar Termahal

Ali Rifki menyebut Arema siap bersaing dengan tim-tim yang punya market value mahal-mahal tersebut. Sebab, selain target juara, Arema juga bakal memaksimalkan setiap pertandingan yang dijalani.

Sama seperti semboyan pelatih Arema, Eduardo Almeida, Ali pun mengusung target setiap laga ada final. Jadi, semua pertandingan harus dimenangkan Arema demi juara.

“Kalau saya selalu mengatakan, target kita memenangkan setiap pertandingan yang kita jalani,” imbuhnya.

Ogah Kecewa Lagi

Kegagalan Arema bersaing berebut gelar juara Liga 1 2021-2022 di pengujung kompetisi masih menyisakan sedikit trauma di benak Ali Rifki. Karenanya, musim ini pihaknya ogah kecewa lagi.

“Jangan sampai kita kecewa lagi, karena sakitnya luar biasa ketika kita sudah menargetkan setinggi-tingginya tapi kemudian gagal,” pungkasnya.

Ali Rifki sudah berupaya mendatangkan pemain-pemain berkualitas sesuai dengan kebutuhan tim demi Arema besaing meraih juara musim depan. BACA: Beui Rifki untuk merayu para pemain inacaran Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.