Soal Tren Negatif Arema, Javier Roca Siap Bertanggung Jawab

- Advertisement -

Tren negatif Arema di Liga 1 2022-2023 terus berlanjut. Pelatih Javier Roca menegaskan siap bertanggung jawab tentang hal itu.

Empat kekalahan beruntun dicatatkan Arema tanpa satu pun mencetak gol. Usai kalah 0-2 dari Madura United, Arema berturut-turut kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, 0-1 dari PSIS Semarang, hingga 0-2 dari PSS Sleman.

Terlepas dari dihapuskannya klausul kontrak gila yang memaksanya keluar tanpa pesaong jika kalah di tiga laga beruntun, Roca tetap bersedia memberikan pertanggungjawabannya. Namun, pelatih asal Chile itu tak menyebut secara rinci apa bentuk pertanggungjawaban tersebut.

“Tanggung jawab penuh (atas tren negatif Arema) ada pada saya sebagai pelatih, itu sudah jelas,” kata Roca.

Javier Roca Tak Masalah Harus Bertanggung Jawab Atas Tren Negatif Arema

Javier Roca mengaku tak masalah harus bertanggung jawab atas tren negatif yang sedang dijalani Arema saat ini. Harapannya, Skuad Singo Edan bisa segera lepas dari ‘jerat’ ini.

Masih ada kesempatan bagi Arema di sisa 15 pertandingan putaran kedua. Roca ingin memaksimalkan sisa pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi Arema di klasemen.

“Pelatih itu kalau menang dibilang bagus, kalau kalahan dibilang jelek. Itu sudah biasa, tidak masalah. Tanggung jawab penuh ada pada saya,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya