Stefano Cugurra Beberkan Kunci Kemenangan Bali United Atas Arema

Pelatih Stefano Cugurra beberkan kunci kemenangan Bali United atas Arema di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022) malam. Sempat tertinggal lebih dulu, Bali United mampu comeback dan mencatatkan kemenangan 2-1.

Gawang Bali kebobolan lebih dulu di menit 32 lewat gol penalti Carlos Fortes sebelum menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol bunuh diri Dendi Santoso di menit 42. Bali United memastikan kemenangannya lewat penalti Brwa Nouri di menit 91.

Teco, sapaan akrab Stefano menyebut ini pertandingan yang bagus. Meski kebobolan dulu, dengan semangat perjuangan, Bali United mampu mengejar dan berbalik unggul.

“Saya pikir, saya harus berterimakasih kepada semua pemain Bali United. Mereka bermain dengan fighting spirit bagus, sehingga kami bisa menang hari ini,” kata Teco dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Bali United Atas Arema Layak Didapatkan

Teco menambahkan, kemenangan dengan skor 2-1 atas Arema ini layak didapatkan Bali United. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu menilai anak asuhnya bermain lebih bagus.

Saat tertinggal dari Arema, serangan demi serangan terus dilancarkan tim Serdadu Tridatu ke gawang lawan. Namun, penyelamatan demi penyelamatan dilakukan Maringa untuk mencegah gawang Arema kebobolan.

“Arema saya lihat datang untuk mendapatkan satu poin saja. Tapi, kami bermain lebih bagus dari mereka, sehingga bisa menang,” pungkas eks pelatih Persija Jakarta itu.

Ini menjadi kemenangan kelima Bali United atas Arema. BACA: Inilah rekam jejak kemenangan Bali United atas Arema di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.