Stopper Asal Pantai Gading Kirim Sinyal ke Arema

Stopper Asal Pantai Gading Kirim Sinyal ke Arema

Stopper asal Pantai Gading (Côte d’Ivoire), Alan Bidi-Lecadouq kirim sinyal ke Arema. Kode itu diberikannya lewat Insta Story akun Instagram pribadinya, Minggu (11/7/2021).

Bidi mengunggah foto dirinya yang dipotret dari arah belakang, mengenakan jersey putih yang bernomor punggung 94 dengan nama Bidi. Jersey itu disinyalir adalah jersey milik Vilafranquense, klub Liga 2 Portugal yang dibelanya pada musim 2020-2021 lalu.

“What’s my next move? (Apa pergerakan saya selanjutnya?)” tulisnya dalam unggahan Insta Story foto dalam akun @bidi.19 tersebut.

Dalam unggahan yang sama, di bagian bawah dituliskannya sebuah hashtag, #aremafc. Bisa jadi nama klub yang dimaksudnya dalam hashtag tersebut adalah Arema yang akan tampil di Liga 1 2021-2022.

Stopper Asal Pantai Gading Itu Jadi Pemain Asing Keempat Arema?

Sejauh ini, Arema sudah mendatangkan tiga pemain asing. Jika melengkapi kuota tiga pemain slot non-Asia dan satu slot Asia, maka Alan Bidi bisa menjadi pemain asing keempat Arema.

Sebelumnya, Arema sudah mengontrak kiper Adilson Maringa (Brasil), dan gelandang Renshi Yamagudhi (Jepang). Baru-baru ini, datang lagi seoang penyerang bernama Carlos Fortes (Portugal) yang siap dikenalkan pekan depan.

Menariknya, kalau jadi bergabung, pemain kelahiran London, Inggris, 19 Oktober 1995 itu akan menjadi mantan pemain Vilafranquense ketiga yang hengkang ke Arema setelah Maringa dan Carlos.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.