Suara Aremania yang Ingin Ratu Tisha Jadi Manager Arema Dapat Tanggapan

Suara Aremania yang ingin Ratu Tisha jadi Manager Arema dapat tanggapan dari manajemen klub. Dua hari terakhir, nama mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI itu memang banyak dibicarakan Aremania.

Munculnya nama Tisha dan sejumlah figur lainnya itu tak lepas dari mundurnya Mohammad Ali Rifki dari jabatan Manager Ad Interim Arema. Pengunduran diri itu tentu menyisakan kursi kosong.

Media Officer Arema, Sudarmaji sempat melempar wacana penunjukan head coach manager, dan opsi menyerahkan jabatan itu kepada sosok Aremania. Namun, sampai musim ini berakhir, dipastikan tak ada penunjukan manager baru.

“Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respon dari berbagai sudut pandang,” kata Sudarmaji.

Keputusan Ratu Tisha Jadi Manager Arema atau yang Lain Ada di Tangan Direksi Klub

Sudarmaji menyebut, untuk memutuskan siapa yang duduk di kursi ‘bekas’ Ali Rifki sebagai Maager Arema tidak semudah membalik telapak tangan. Menurutnya, soal Manager Arema Ratu Tisha atau bukan, keputusannya ada di tangan Direksi Arema.

Sebelum mengambil keputusan tentu butuh waktu untuk pengkajian bersama membahas nama-nama calonnya. Banyak hal punya yang harus dipertimbangkan sebelum menunjuk si A atau si B.

“Kemunculan beliau (Ratu Tisha) memberikan sudut pandang tersendiri. Arema sendiri tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan. Namun, dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” imbuhnya.

Tanpa Manager, Aktivitas Tim Tetap Berjalan

Sudarmaji menegaskan, kekosongan kursi Manager sebagai orang yang biasanya mengurusi keperluan tim tak berpengaruh. Buktinya, aktivitas tim dalam menjalani Liga 1 2021-2022 yang menyisakan satu laga lagi masih bisa dicover.

“Dari sisi struktur memang ada pos yang kosong, namun dari sisi fungsional tetap berjalan. Bahkan Arema saat ini sudah mulai melakukan persiapan dalam menyambut musim depan,” tandasnya.

Untuk menyambut musim depan, Arema bahkan sudah melakukan satu langkah gemilang. BACA: Ada beberapa nama pemain berlabel Timnas Indonesia yang sedang berkomunikasi intens untuk bisa memperkuat Arema musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.