Sudah Ada 13 Pemain Lama Arema yang Teken Kontrak Baru

Manager Arema, Ali Rifki menyebut sudah ada 13 pemain lama Arema yang teken kontrak baru. Mereka masih akan menjadi bagian dari skuad Singo Edan di Liga 1 2022-2023.

Ada nama-nama seperti kapten Johan Farizi Dendi Santoso Bagas Adi, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Teguh Amiruddin, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Ikhfanul Alam, dan Muhammad Rafli. Ada pula tiga pemain asing, yakni Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Selain mereka, masih ada nama-nama pemain muda jebolan Akademi Arema yang masih terikat kontrak jangka panjang. Sebut saja Achmad Figo, Achmad Galih, Seiya da Costa, Muhammad Faiz, Bramntio Ramadhan, Hamzah Titofani, dan Andryas Francisco.

“Nama-nama yang saya sampaikan itu yang sudah kami perpanjang. Yang belum saya sebutkan, entah itu diperpanjang atau tidak, tunggu saja rilisnya dari manajemen Arema,” kata Ali.

Ucapan Terimakasih untuk Pemain Lama Arema yang Hengkang

Dalam kesempatan yang sama, Ali Rifki juga mengucapkan terimakasih untuk para pemain lama yang memilih hengkang dari Arema. Setidaknya ada empat pemain sejauh ini.

Setelah Carlos Fortes, ada nama-nama seperti Hanif Sjahbandi, dan Diego Michiels yang berpamitan. Terbaru, Feby Eka juga memutuskan pergi.

Selain mereka, tiga pemain pinjaman sudah kembali ke klubnya, yaitu Fabiano Beltrame, Sandi Sute, dan Genta Alparedo. Masih ada nama-nama pemain lama dengan kontrak setahun yang belum disebutkan Ali, seperti Aji Saka, Didik Ariyanto, Ridwan Tawainella, Ryan Kurnia, dan Vikrian Akbar.

“Terimakasih Hanif, Feby, Diego, Fortes, dan beberapa pemain lain yang kontraknya juga akan selesai di Arema,” pungkasnya.

Sudah ada tujuh nama pemain anyar yang didatangkan Arema untuk musim depan yang diresmikan dalam dua kali kloter perkenalan. BACA: Terbaru, ada tiga pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023 yang diperkenalkan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.