Sudah Latihan Bersama, Kondisi Pemain Arema Siap Tempur Lawan Persipura

Skuad Arema yang sebelumnya berlatih di Malang sudah bergabung dengan tim yang ada di Bali mulai Rabu (26/1/2021) pagi. Pelatih Eduardo Almeida menyebut kondisi pemain Arema siap tempur lawan Persipura Jayapura.

Mereka untuk pertama kalinya menjalani sesi latihan bersama para pemain yang menyelesaikan karantina mandiri lantaran positif covid-19. Mereka bersiap untuk laga Pekan 21 Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tim yang dipersiapkan Almeida itu hanya minus empat pemain yang tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Timnas Indonesia. Mereka adalah Rizky Dwi, Achmad Figo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.

“Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi,” kata Almeida.

Kondisi Pemain Arema Siap Tempur Lawan Persipura, Lebih Bersemangat

Eduardo Almeida menilai timnya saat ini lebih bersemangat usai jeda FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan. Saat ini, para penggawa Singo Edan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura.

Sempat libur sebentar, para pemain Arema sebenarnya tetap berlatih meski ada jeda kompetisi. Namun, latihan harus dibagi dua, di Malang dan di Bali lantaran ada pemain yang terduga covid-19.

“Tentu saja kami optimistis tim lebih fresh, dan bersemangat untuk menjalani jadwal padat kompetisi,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Para pemain yang terduga positif covid-19 lebih dulu berlatih di Bali. BACA: Momen di mana empat pemain asing Arema yang terduga positif covid-19 kembali berlatih di Bali setelah menyelesaikan karantina mandiri.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.