Sudah Siapkan Rencana Membangun Tim Arema Musim Depan

- Advertisement -

Diam-diam, rencana membangun tim Arema musim depan sudah dirancang manajemen klub. Hal itu diungkapkan pelatih Arema, Joko Susilo jelang laga melawan Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menilai wajar jika rencana-rencana untuk musim sudah dipersiapkan manajemen Arema. Pasalnya, saat ini kompetisi sudah berada di pengujung musim.

Namun demikian, Gethuk ogah membeberkan secara lebih detail soal rencana perekrutan pemain-pemain baru Arema itu. Menurutnya, hal tersebut bukan ranahnya sebagai pelatih kepala untuk menjelaskan.

“Saya gak bisa menyampaikan itu, karena hal itu adalah internal klub. Jadi, gak bisa dikeluarkan, karena tidak bagus menurut saya kalau kita bicara soal itu dulu, meskipun memang perencanaan ke depan pasti ada,” kata Gethuk.

Membangun Tim Arema Musim Depan Dengan dan Tanpa Pemain Musim Ini

Gethuk menambahkan, skuad Arema musim depan bakal diisi para pemain musim ini yang ‘lolos’ dengan rapor bagus. Sementara, pelatih berusia 53 tahun itu mengisyaratkan, mereka yang memiliki rapor kurang memuaskan berpotensi dilepas.

“Itu normal. Pasti sebagai seorang pelatih, saya mempersiapkan laporan, rapor dari semuanya, apa yang sudah kita lakukan, apa yang kita hasilkan, per pemain, dan tim. Semua kita laporkan,” imbuhnya.

“Kalau untuk itu (pemain yang dipertahankan dan dicoret) nanti domainnya di manajemen.”

Arema masih harus menjalani sejumlah pertandingan di pengujung Liga 1 2022-2023 ini. BACA JUGA: Inilah jadwal sisa laga yang harus dilakoni Arema musim ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya