Berita Arema

Sudah Tengah Musim, Hendra Bayauw: Saya Belum Pernah Nonton Arema

Hendra Bayauw kesulitan mendefinisikan kekuatan Arema di Liga 1 2021-2022 musim ini jelang bertemu dengan timnya di Pekan 17, Rabu (5/1/2022), pukul 18.15 WIB. Sudah setengah musim, penyerang sayap Persikabo 1973 itu mengaku belum tahu kekuatan Arema.

Sebagai pemain yang kenyang pengalaman di sepak bola profesional Indonesia, Bayauw sudah serng turun di pertandingan melawan Arema. Cerita kemenangan maupun kekalahan pernah dirasakan pemain berusia 28 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan Persikabo, Bayauw sempat membela Persija Jakarta, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Tentu saja, sudah banyak pertandingan melawan Arema yang dijalaninya.

“Saya belum nonton Arema mainnya bagaimana. Tapi, kalau kualitas tim-tim di Indonesia saya pikir sama saja,” kata Bayauw.

Belum Pernah Nonton Arema, Waspadai Semua Pemain

Ketidaktahuan akan kekuatan lawan karena belum pernah nonton pertandingannya itu membuat Hendra Bayauw ekstra waspada. Menurutnya, semua pemain Arema harus diwaspadai.

Pelatih Persikabo, Liestiadi memboyong 20 pemain ke Bali untuk menjalani putaran kedua ini. Bayauw menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk masuk starter.

“Sebagai pemain, saya pasti siap untuk menjalani pertandingan melawan Arema ini,” pungkasnya.

Persikabo mengusung target tinggi saat bersua dengan Arema. BACA: Inilah pesan Liestiadi kepada para pemain Persikabo 1973 saat melawan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version