Suksesor Kapten Tim Arema Versi Hendro Siswanto

Suksesor Kapten Tim Arema Versi Hendro Siswanto
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Pada tahun 2021 ini Arema dipastikan bakal memiliki kapten tim anyar sepeninggal Hendro Siswanto ke Borneo FC. Menarik untuk mengetahui suksesor kapten tim Arema versi pemain asal Tuban tersebut.

Hendro sendiri menjadi satu dari tiga pemain senior yang dimiliki Arema di musim 2020 lalu. Selain pemain 30 tahun itu, masih ada Dendi Santoso dan Johan Farizi.

Saat Hendro menjabat sebagai kapten tim Arema di Liga 1 2020 lalu, Dendi dan Farizi juga menjadi wakil kapten tim. Hendro merasa tenang melepaskan ban kapten lantaran ada dua sosok pemain senior tersebut.

“Menurut saya, mungkin masih ada Dendi dan Farizi yang bisa menjadi kapten tim. Tapi, semua itu tergantung pelatih yang baru nanti, itu jadi wewenangnya,” kata Hendro kepada WEAREMANIA.

Suksesor Kapten Tim Arema Cenderung ke Dendi Santoso

Meski punya dua sosok pandangan, Hendro Siswanto lebih condong pada Dendi Santoso. Untuk yang satu ini, tak ada alasan kongkrit darinya.

Sekadar untuk diketahui, Dendi dan Farizi sama-sama pernah menjadi kapten tim Arema di musim yang berbeda. Farizi di era kepelatihan Aji Santoso di Liga 1 2017, sedangkan Dendi di Liga 1 2018 semasa dilatih Joko Susilo.

“Kalau saya lebih ke Dendi. Dia sejak kecil di Akademi Arema. Farizi juga sama sih. Tapi, biarlah nanti pelatih baru yang menentukan (siapa kapten tim Arema 2021),” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.