Berita Arema

Susunan Acara Rioyone Arema dan Aremania HUT Arema Ke-35

Acara Rioyone Arema dan Aremania digelar mulai Rabu (10/8/2022) malam. Acara ini digelar di Kota Malang sebagai peringatan Hari Ulang Tahun Arema ke-35.

Akan ada refleksi malam 11 Agustus di Kayutangan Heritage – Bundaran Tugu – Patung Singo Taman Trunojoyo – Halaman BalaikotaMalang. Rangkaian acara ini dimulai pukul 17.00 WIB sebagai persiapan.

Pada pukul 19.00 WIB rangkaian acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya, doa pembuka oleh Habib Anies, disusul sambutan-sambutan manajemen Arema, Kapolresta Malang, Walikota Malang sampai pukul 19.30 WIB.

Dilanjutkan dengan Koor Pembuka oleh Dirijen Aremania dengan lagu Salam Satu Jiwa hingga pukul 20.00 WIB.

Ada hiburan aksi band-band suporter mulai pukul 20.00 WIB sampai tengah malam. Mulai dari Flying Dutchmen, Corner Side, ROG, Tahu Brontak, d’Kross, Tani Maju, Arema Voice, Can A Rock, dan Terraces 88.

Puncak Acara Rioyone Arema dan Aremania Malam Ini

Renungan dan doa bersama untuk pahlawan Arema dan Aremania menjadi puncak acara malam ini. Rencananya, acara yang dimulai pada pergantian malam, pukul 00.00 WIB ini akan dipimpin Ovan Tobing selama 30 menit.

Setelah itu, acara ditutup dengan corteo, dengan titik start di perempatan Rajabali Kayutangan. Forkopimda Kota Malang bersama dirigen Aremania dan para musisi ada di barisan terdepan rombongan.

Rencananya, rute corteo ini melalui Jalan Kahuripan, menuju Bunderan Tugu, lalu ke Patung Singa Taman Trunojoyo untuk melakukan pengalungan syal, lalu berakhir di Halaman Balaikota Malang.

Akan ada 35 nasi tumpeng yang menyambut di halaman Balaikota Malang. Ramah tamah dan makan bersama menjadi ujung dari rangkaian acara ini.

Exit mobile version